Dukung Pertumbuhan Pariwisata Indonesia, BNI Sekuritas Mendampingi InJourney Aviation Services – Fintechnesia.com

FinTechnesia.com | PT Aviasi Pariwisata Indonesia (InJourney) mendapat dukungan BNI Sekuritas berperan sebagai financial advisor. Langkah ini untuk menata portofolio grup guna membantu menciptakan ekosistem pariwisata yang terintegrasi. 

Penataan portofolio ini dengan membentuk sub-holding InJourney Aviation Services (IAS) sebagai langkah transformasi dalam industri aviasi dan kargo.

IAS akan memperkuat portofolio bisnis utamanya yaitu Cargo & Logistics, Ground Handling, Hospitality, dan Operations Support. Sehingga melalui simplifikasi struktur perusahaan dan optimalisasi business process ini, IAS berpotensi untuk menjadi Top 5 Global Player di industri layanan aviasi dan kargo.

Baca juga: BNI Sekuritas Mengungkap Lima Keuntungan Investasi ORI024 

InJourney, melalui perusahaan anak yakni PT Angkasa Pura I dan PT Angkasa Pura II, membentuk IAS dengan melakukan inbreng saham Angkasa Pura Logistik, Angkasa Pura Suport, Angkasa Pura Propertindo, Gapura Angkasa, dan Angkasa Pura Solusi kepada Angkasa Pura Kargo, di mana Angkasa Pura Kargo akan bertransformasi menjadi IAS.

“Keterlibatan kami dalam transaksi ini adalah bagian dari upaya nasabah korporasi untuk meningkatkan daya saing destinasi dan industri pariwisata Indonesia dengan memperkuat rantai pasok dan ekosistem pariwisata dalam portofolio InJourney. BNI Sekuritas bangga dapat turut serta dalam upaya ini,” ungkap Direktur Investment Banking BNI Sekuritas Nieko Kusuma, Selasa (2/1). (nin)

Quoted From Many Source

Baca Juga  Diskon Hingga 90%, Cashback Rp 3 Juta, Cicilan 0% di Blibli Histeria 12.12 - Fintechnesia.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *