Gempar, Tuduhan Bayern Munich Singkirkan Sadio Mane karena Rasisme

Selasa, 8 Agustus 2023 – 14:02 WIB

VIVA – 

Baca Juga :

Harry Kane Borong 4 Gol Tottenham, Bayern Munich Makin Ngebet

Sadio Mane telah meninggalkan Bayern Munich dan bergabung dengan klub Liga Arab Saudi, Al Nassr. Mane gagal memenuhi ekspektasi dan hanya mencetak dua gol musim lalu.

Padahal, awalnya datang ke Bayern dengan masih menyandang status bintangnya Liverpool. Tidak hanya Bayern, Mane pun berharap bisa meneruskan performa cemerlangnya itu di liga yang berbeda.

Baca Juga :

Tolak Tawaran Bayern Rp1,6 Triliun untuk Harry Kane, Tottenham Maunya Berapa?

Namun yang terjadi tidak demikian. Mane dinilai oleh tim pelatih dan manajemen Bayern tampil di bawah ekspektasi, sehingga dengan mudah dilepas setelah hanya bermain selama satu tahun.

Banyak yang terkejut dengan karir singkat Mane di Bayern. Bahkan, manajer Liverpool, Juergen Klopp pun mengaku kaget bahwa sang pemain gagal bersinar di Jerman.

Baca Juga :

Resmi Bergabung, Yann Sommer Tatap Tantangan Baru di Inter Milan

Belakangan, muncul kabar tak sedap. Alasan terbesar gagalnya Mane di Bayern diduga karena ada faktor rasisme. Hal itu disampaikan langsung oleh agen Mane, Bacary Cisse.

Dia mengklaim bahwa orang-orang di Bayern Munchen berlaku tidak adil kepadanya dan dia tidak dijual karena alasan sepak bola. “Gaji Sadio mengganggu orang Jerman.”

Halaman Selanjutnya

“Mereka tidak mengerti bagaimana seorang Afrika bergabung dengan klub dan menjadi pencari nafkah tertinggi di depan semua orang, jadi mereka ingin menyingkirkannya.”



Quoted From Many Source

Baca Juga  Prabowo Puji Golkar dengan Kekaryaan, PAN Penggerak Reformasi, dan PKB Perpanjangan NU

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *