Honda Brio dan Honda HR-V Kembali Topang Penjualan Honda di September 2023 – Fintechnesia.com

FinTechnesia.com | PT Honda Prospect Motor mencatat penjualan ritel sebanyak 10.170 unit di bulan September 2023. Honda Brio dan Honda HR-V menjadi penyumbang penjualan tertinggi Honda di bulan September 2023.

Pada bulan September, Honda Brio mencatat penjualan 4.346 unit. Angka penjualan tersebut kembali menempatkan Honda Brio sebagai mobil terlaris Honda dengan kontribusi penjualan sebesar 43% dari total penjualan di bulan September 2023.

Sementara Honda HR-V mencatat penjualan sebanyak 2.107 unit dengan kontribusi penjualan 21% dari total penjualan Honda di bulan September 2023. Jumlah tersebut meningkat 9% ketimbang penjualan di bulan sebelumnya.

Model Honda lain seperti Honda City Hatchback RS mengalami peningkatan penjualan menjadi 224 unit atau naik sebesar 24% dari bulan sebelumnya. Sementara itu Honda BR-V meningkat dari sisi penjualan sebesar 17% dari bulan sebelumnya yakni sebanyak 1.516 unit.

Baca juga: Honda Catat Penjualan 1.992 Unit di GIIAS 2023, New Honda Brio dan All New Honda CR-V Jadi Favorit

Model SUV lain, Honda WR-V mencatat penjualan sebanyak 1.502. Sementara itu All New Honda CR-V mencetak penjualan sebanyak 313 unit. Angka ini merupakan varian 1.5L Turbo. Untuk All New Honda CR-V varian e:HEV mulai dikirimkan ke konsumen pada tanggal 6 Oktober 2023 lalu. Produk-produk Honda lain, yaitu Honda Civic terjual 72 unit, Honda Mobilio terjual 33 unit, Honda Accord terjual 24 unit, Honda Civic Type R sebanyak 20 unit serta Honda City sebanyak 13 unit.

Yusak Billy, Direktur Sales & Marketing and After Sales PT Honda Prospect Motor mengatakan, penjualan Honda pada bulan September ini didukung oleh model-model seperti Honda Brio dan Honda HR-V yang masih terus diminati oleh konsumen.

“Selain itu, untuk terus menyegarkan pasar, kami akan terus menghadirkan berbagai program penjualan menarik yang dapat semakin memudahkan konsumen dalam membeli mobil Honda,” ujar Billy pekan lalu. (jun)

Quoted From Many Source

Baca Juga  Mark Zuckerberg Umumkan Pemformatan Teks Baru di WhatsApp - Fintechnesia.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *