Isu Pelanggaran HAM Prabowo Ibarat Kaset Rusak

Selasa, 1 Agustus 2023 – 15:17 WIB

Padang – Ketua DPD Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Sumatera Barat Andre Rosiade menegaskan, masih adanya isu-isu pelanggaran HAM yang kembali ditujukan kepada bakal calon presiden Prabowo Subianto menjelang konsestasi Pimilu 2024, merupakan hal yang biasa. Baginya, isu itu ibarat kaset rusak yang diputar setiap lima tahun.

Baca Juga :

Momen Raffi Ahmad Makan Siang Bareng Prabowo Dihadiahi Buku Militer

“Isu HAM itu selalu muncul setiap lima tahun. Sudah seperti kaset rusak yang diulang setiap mau Pemilu,”kata Andre Rosiade, Selasa 1 Agustus 2023.

Meski terus dihantam dengan isu pelanggaran HAM, namun Andre menilai masyarakat umum tidak akan terpengaruh lagi dengan isu tersebut. Ini dibuktikan dengan nama Prabowo masih bertengger di posisi tertatas elektabilitas bakal capres berdasarkan hasil survei dari berbagai lembaga kredibel.

Baca Juga :

LSI Denny JA: Anies Bisa Dipertimbangkan Sebagai Cawapres Jika Gagal Dapat Tiket Capres

Anggota Komisi VI DPR RI, Andre Rosiade

Andre bilang, isu HAM yang disematkan kepada Menteri Pertahanan RI itu, sudah tidak relevan lagi saat ini. Selain sudah beberapa dekade berlangsung, hingga kini juga sama sekali tidak ada satupun keputusan pengadilan dan fakta hukum yang membuktikan Prabowo sebagai pelanggar HAM.

Baca Juga :

Relawan Des Ganjar Jambi Ungkap Sederet Prestasi Ganjar Pranowo

“Ini dimunculkan lagi oleh pihak yang takut kalah di Pilpres 2024 oleh Pak Prabowo. Hal yang biasa. Ibarat kaset rusak yang diputar setiap lima tahun,” tutup Andre Rosiade.
 

Ketum Gerindra sekaligus Menhan RI Prabowo Subianto.



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *