Kampanye 9.9 Super Shopping Day dengan Tren Live Streaming di Shopee, Peningkatan Produk Terjual Lebih dari 30 Kali Lipat – Fintechnesia.com

FinTechnesia.com | Shopee baru saja menutup festival belanja 9.9 Super Shopping Day yang berlangsung sejak 18 Agustus – 9 September lalu dengan berbagai pencapaian positif.

Menjadi awal dari rangkaian kampanye menuju akhir tahun, antusiasme masyarakat dalam memanfaatkan beragam kemeriahan terlihat dari peningkatan Shopee Live. Shopee Live ditonton lebih dari 7 kali lipat dan jumlah produk terjual mencapai lebih dari 30 kali lipat pada puncak kampanye ketimbang hari biasa.

Pencapaian ini semakin menunjukan bagaimana para pengguna memanfaatkan Shopee dan kampanye 9.9 beserta fitur interaktif yang dihadirkan sebagai wadah untuk memenuhi kebutuhan mereka.

Monica Vionna, Head of Marketing Growth Shopee Indonesia mengatakan, antusiasme masyarakat dalam memanfaatkan kampanye 9.9 Super Shopping Day pun telah banyak melahirkan beberapa tren belanja hingga berjualan baru yang menarik untuk diamati.

Baca juga: Kucing Juga Bisa Dapat Cuan Dari Shopee, Begini Caranya

“Kehadiran fitur interaktif seperti Shopee Live dan Shopee Affiliate menciptakan ruang kolaborasi dan membawa dampak positif bagi para pengguna baik pembeli, penjual, maupun kreator guna mendapatkan proses jual beli yang lebih menguntungkan dan menyenangkan,” terang Monica, Senin (11/9).

Puncak kampanye 9.9 Super Shopping Day tahun ini lebih meriah. Tidak hanya deretan promo menarik yang menguntungkan, tapi juga fitur-fitur yang menghadirkan program spesial.

Melalui fitur Shopee Live, hadir sesi live shopping pada puncak kampanye yang dimeriahkan langsung oleh deretan artis papan atas secara bergantian. Mulai dari Ruben Onsu, Sarwendah, Raffi Ahmad, dr. Richard Lee, Baim Wong, Nikita Mirzani, Atta Halilintar, Aurel Hermansyah, Lesti Kejora, dan Keanu Agl serta para streamer atau konten kreator lain. (nin) 

Quoted From Many Source

Baca Juga  Mantap, Pre Order Samsung Galaxy S24 Series Melesat 160% Dibandingkan S23 Series - Fintechnesia.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *