Ousmane Dembele Bikin Xavi Hernandez Kecewa Berat

Selasa, 1 Agustus 2023 – 21:00 WIB

Spanyol – Kepergian Ousmane Dembele tidaklah masuk ke dalam rencana Barcelona. Namun, kabar dia dekat dengan Paris Saint-Germain terus menguat. Kabarnya, sang pemain menjalin kesepakatan verbal.

Baca Juga :

Pergerakan Tak Terduga Barcelona di Bursa Transfer

Kabar itu membuat pelatih Barcelona, Xavi Hernandez kecewa berat. Karena dia adalah salah satu orang yang sangat vokal meminta kepada manajemen untuk mempertahankan Ousmane Dembele.

Xavi percaya betul dengan kemampuan Dembele. Ketika dia datang melatih Barcelona, secara tegas dikatakan jika performa penyerang sayap Timnas Prancis itu akan lebih membaik.

Baca Juga :

Sadio Mane: Meninggalkan Bayern Munich Menyakiti Saya

Ousmane Dembele dalam laga Girona vs Barcelona

Xavi amat mengandalkan Dembele dalam skuad. Dia menganggap lini penyerangan bisa semakin kuat. Fleksibilitas, kecepatan, dan kemampuan satu lawan satu Dembele bagi Xavi amat penting bagi tim.

Baca Juga :

Gegara Mbappe, PSG Ancang-ancang Laporkan Real Madrid ke FIFA

Mengutip Sport, karena alasan itulah, Xavi terus memberi kepercayaan kepada Dembele. Dan di uji coba pramusim beberapa hari terakhir, permainan Dembele sangat baik.

Halaman Selanjutnya

Akan tetapi, setelah bermain melawan Real Madrid di Amerika Serikat, ledakan bom di pusat pelatihan meledak. Dembele memberi tahu Xavi bahwa dia ingin hengkang dan gabung PSG.

img_title



Quoted From Many Source

Baca Juga  Adira Finance Mencatatkan Pembiayaan Baru Rp 41,6 Triliun di Tahun 2023, Tumbuh 31% yoy  - Fintechnesia.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *