Prabowo Puji Golkar dengan Kekaryaan, PAN Penggerak Reformasi, dan PKB Perpanjangan NU

Minggu, 13 Agustus 2023 – 11:30 WIB

Jakarta – Prabowo Subianto memuji Partai Golkar dan Partai Amanat Nasional atau PAN, setelah kedua partai tersebut secara resmi mendukung dan mengusungnya sebagai capres di Pilpres 2024.

Baca Juga :

Dapat Dukungan PAN dan Golkar, Prabowo Subianto: Kita Bagian Tim Pemerintahan Pak Jokowi

Prabowo mengatakan, bahwa kerja Partai Golkar terutama di pemerintahan Presiden Joko Widodo saat ini, tidak diragukan lagi. 

“Partai kekaryaan yang dalam pemerintahan demi pemerintahan telah menunjukkan kapabilitas dalam membawa pembangunan yang berarti bagi seluruh rakyat Indonesia,” kata Prabowo, dalam sambutan usai didukung secara resmi oleh Golkar dan PAN, di Museum Perumusan Naskah Proklamasi, Jalan Imam Bonjol, Jakarta, Minggu 13 Agustus 2023.

Baca Juga :

Bersamaan Golkar, PAN Juga Resmi Dukung Prabowo Subianto Capres 2024

Jelas Prabowo, pada Agustus 2022 tahun lalu, Partai Gerindra yang dia pimpin telah menjalin koalisi dengan PKB. Saat ini, tepat setahun dengan PKB, datang mendukung pula 2 partai besar yakni PAN dan Golkar. Apalagi keduanya memiliki sejarah bagi Indoensia.

“Pada tanggal yang baik ini tanggal 13 Agustus 2023 persis 1 tahun tanda tangan kerja sama politik antara Gerindra dan PKB, dan satu tahun kemudian kerja sama politik ini diperkuat oleh 2 partai bersejarah partai yang besar,” jelas Prabowo.

Baca Juga :

Golkar Resmi Dukung Prabowo Subianto sebagai Capres di Pilpres 2024

Bagi Prabowo, PAN punya sejarah yang kuat dalam peralihan rezim. Dimana pada tahun 1998 terjadi peralihan dari Orde Baru menuju Orde Reformasi, dan PAN kata Prabowo, punya peran di sana.

“PAN yang bersejarah mempelopori Reformasi pada saat alih transisi dari Orde Baru menuju Orde Reformasi sampai sekarang,” katanya.



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *