Resmi, Huawei Luncurkan MatePad 11 PaperMatte Edition di Indonesia, Ada Bonus Hingga Rp 3 Juta – Fintechnesia.com

FinTechnesia.com | Huawei resmi meluncurkan MatePad 11 PaperMatte Edition. Tablet terbaru Huawei ini menghadirkan layar yang bertekstur seperti kertas saat pengguna membolak-balikkan halaman ebook, sekaligus meminimalisir risiko licin saat digunakan untuk menulis atau menggambar dengan stylus pen.

Tablet ini juga didukung dengan layar anti-glare yang bebas distraksi pantulan di berbagai kondisi cahaya serta mampu mengurangi kepenatan karena aman dan nyaman untuk syaraf mata. 

Huawei tetap mempertahankan DNA PC-Like Experience yang dihadirkan dalam rangkaian lini tablet MatePad dengan aksesoris lengkap yang sudah gratis disertakan di masa pre-order. Seluruh inovasi tersebut bisa segera pelanggan nikmati dengan penawaran spesial melalui sesi pre-order pada 1-12 November 2023.

Baca juga: HUAWEI MatePad 11.5 Sudah Bisa Dibeli Langsung, Ada Bonus Komplet Senilai Hingga Rp 3 Juta

Pelanggan sudah bisa melakukan Pre-Order Huawei MatePad 11 PaperMatte Edition mulai 1 – 12 November 2023 dengan harga Rp 7.699.0000.

Selama periode pre-order, pelanggan akan mendapatkan bonus aksesoris senilai hingga Rp 3 juta. Rinciannya, smart detachable keyboard, M-Pencil 2nd Gen, dan bluetooth mouse. Selain itu, garansi service selama 1 tahun serta cicilan 0% hingga 6 bulan. Untuk pembelian secara online, pelanggan dapat membelinya melalui Huawei Official Store eksklusif di Shopee. 

Pelanggan yang telah melakukan mempunyai early bird voucher senilai Rp 100.000 pada 25 Oktober hingga 31 Oktober 2023 melalui Shopee, voucher tersebut sudah dapat di gunakan pada periode pre-order dari tanggal 1 – 12 November 2023. Terdapat juga cicilan 0% untuk pembelian melalui SPaylater hingga 6 bulan dengan cicilan Rp 1,283,167 per bulan.

Pelanggan juga dapat membelinya secara offline dengan mengunjungi Huawei Authorized Experience Store atau Erafone terdekat. Tersedia juga promo trade-in untuk berbagai jenis produk dari berbagai merk. Un

Baca Juga  Diduga Hina Presiden Jokowi, Andi Gani: Rocky Gerung Kebablasan!

Patrick Ru, Country Head of Huawei Device Indonesia, mengatakan, peluncuran ini diharapkan dapat menjawab tantangan industri tablet di Tanah Air untuk layar yang memberikan kenyamanan mata para pengguna dalam mendukung produktivitas. 

“Tablet baru ini mampu memenuhi kebutuhan untuk perangkat mobile yang canggih, ringan, serta fleksibel dan nyaman digunakan di berbagai kesempatan,” kata Patrick, Rabu (1/11). (jun)

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *