Telkomsel Hadirkan Paket Bundling Eksklusif dengan Bioskop Online – Fintechnesia.com

FinTechnesia.com | Untuk menciptakan pengalaman menonton yang lebih seru dan lebih terjangkau, Telkomsel, dan platform menonton film-film Indonesia, Bioskop Online, menghadirkan Paket Bundling Eksklusif. Paket ini memungkinkan pelanggan untuk mengeksplorasi dan menikmati beragam konten film lokal dengan cara yang lebih ekonomis.

Paket ini tersedia di aplikasi MyTelkomsel sejak Januari 2024. Mulai dari harga Rp 5.500 dengan masa aktif 1 bulan. Paket sudah termasuk kuota nonton hingga 2,5 GB. Kuota dapat digunakan untuk mengakses aplikasi Bioskop Online dan Voucher Transactional Video On Demand (TVOD) hingga senilai Rp 25.000 untuk menonton tayangan pilihan di Bioskop Online..

Vice President Digital Lifestyle Telkomsel, Nirwan Lesmana mengatakan, Telkomsel berupaya membuka semua peluang peningkatan pengalaman gaya hidup digital yang bernilai tambah secara inklusif dan berkelanjutan bagi para pelanggan melalui kolaborasi terkini bersama Bioskop Online.

Baca juga: Gandeng ZEE5, Telkomsel Hadirkan Paket Premium Bundling Tayangan Bollywood

“Dengan Paket Bundling Eksklusif diharapkan dapat turut mendorong kemajuan industri dan talenta kreatif perfilman nasional. Sekaligus memenuhi kebutuhan para penikmat dan pecinta film Indonesia akan pengalaman menonton film-film lokal pilihan yang berkualitas di Bioskop Online,” terang Nirwan, Kamis (15/2).

Bioskop Online sendiri adalah layanan TVOD yang menghadirkan konten lokal berkualitas karya anak bangsa. Tersedia lebih dari 150 pilihan konten lokal berkualitas yang terus ditambahkan dan diperbarui secara rutin oleh Bioskop Online.

“Bioskop Online berharap, memberikan lebih banyak manfaat kepada pelanggan setia. Memenuhi kebutuhan para penikmat dan pecinta film di Indonesia, menjadi rumah sinema Indonesia yang mudah diakses dan terjangkau oleh semua kalangan,” ungkap Ajeng Parameswari, Presiden Bioskop Online.

Pelanggan juga bisa mendapatkan Voucher TVOD Bioskop Online senilai Rp 5.000 tanpa minimum pembelian melalui “Jelajah Nusantara 2.0”, games pengalaman berwisata digital dengan skuter listrik virtual untuk melintasi 30 destinasi dengan total jarak tempuh mencapai lebih dari 18.000 km melalui aplikasi MyTelkomsel.

Baca Juga  Merger XL Axiata dan Smartfren Semakin Dekat - Fintechnesia.com

Adapun pelanggan dapat menggunakan Kuota Nonton dalam Paket Bundling Eksklusif Telkomsel dan Bioskop Online untuk menikmati berbagai konten video di Bioskop Online, MAXstream, dan berbagai layanan OTT video streaming lain yang telah bekerja sama dengan Telkomsel. (nin)

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *