Udah Tua Malah Cari Ribut

Kamis, 3 Agustus 2023 – 11:01 WIB

JAKARTA – Konten Kreator Atta Halilintar tengah jadi sorotan usai seorang pria mengaku sebagai mantan sopirnya yang diberi gaji tidak mencapai standard yang ada. Hal itu terkuak dari utas salah satu akun netizen, yang lantas viral dan menghebohkan jagat maya.

Baca Juga :

Atta Halilintar Jawab Curhatan Mantan Sopir yang Ngaku Dizalimi: Diganti Modal Usaha

Hal ini bermula dari akun twitter netizen yang mengaku mendapatkan curahan hati dari pria yang merupakan mantan sopir Atta Halilintar. Ia mengaku melakukan itu karena miris dengan kisah dari pria tersebut. Scroll lebih lanjut ya.

“Jalan ke tempat kerja nemu pak Arman, curhat karena dibikin sengsara oleh Atta Halilintar. Gue cuma lewat sebentar, cuma bisa nanya kisah sekelebat. Dia nitip foto2 ini,” tulis pemilik akun Twitter @soundofY.

Baca Juga :

Mantan Sopir Pribadi Ngaku Dizalimi Atta Halilintar, Kok Bisa?

Unggahan tersebut telah dihapus karena menuai kontroversi dan cibiran warganet. Kendati begitu, curhat dari sosok pria yang menjadi mantan supir Atta Halilintar ternyata ada di akun Instagram bernama Arman. Di unggahan itu, Arman mengaku tak mendapatkan gaji UMR dengan pantas. Padahal, usianya sudah 70 tahun dan orang-orang kadung mengenalnya sebagai sopir yang digaji fantastis sebesar Rp39 juta.

Baca Juga :

Ashanty Pernah Usir Aurel Hermansyah dari Rumah Gegara Hal Ini

Karir saya hancur selama dari tahun 2021 sampai sekarang,karena pemberitaan yang membohongi publik, gaji saya fantastis 39 JT, padahal UMR aja gak ,saya merasa dirugikan,hancur kehidupan saya,saya mencari keadilan,” tulisnya.

Tak berhenti di situ, Arman mengaku bahwa baru bekerja selama 2,8 bulan bersama Atta Halilintar. Namun, setelah diberhentikan, Arman mengaku sulit kembali bekerja karena orang merasa sungkan dengan gajinya di tempat Atta Halilintar.



Quoted From Many Source

Baca Juga  Gaza Terus Dibombardir Israel, Flip Serahkan Donasi Pengguna Senilai Rp 1 Miliar untuk Palestina - Fintechnesia.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *