Winky Wiryawan Ditunjuk Jadi Juri dalam Ajang EMPC 2023

Rabu, 16 Agustus 2023 – 15:26 WIB

JAKARTA – Ajang kompetisi produser musik elektronik Indonesia atau Electronic Music Producer Contest (EMPC), akan kembali digelar pada tahun 2023 ini. Sejak pertama diselenggarakan oleh ICEPERIENCE.ID pada 2019 lalu, EMPC menjadi medium bagi talenta-talenta produser musik elektronik Indonesia untuk mengembangkan kemampuan.

Baca Juga :

Deddy Corbuzier: Saya Hampir Jadi Juri Miss Universe Indonesia

Sebagai bentuk keseriusan, EMPC season kelima ini menggandeng STMPD RCRDS, sebuah perusahaan label musik kelas dunia asal Belanda yang didirikan oleh Martin Garrix. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Tidak main-main, untuk menemukan karya musik yang berkualitas dari para peserta, EMPC 2023 mendapuk sejumlah nama-nama besar untuk menjadi judges atau juri, mereka adalah Winky Wiryawan dan SIHK, yang pengalamannya sudah tidak bisa diragukan lagi di skena musik elektronik Indonesia.

Baca Juga :

Polisi Mulai Usut Laporan Pelecehan Seksual Finalis Miss Universe Indonesia

Selain itu, untuk menambah bobot kualitas penjurian dan kurasi karya musik, STMPD RCRDS juga menerjunkan figure-figure bertangan dingin yang mereka miliki, yakni Steven Hiemstra dan Quirijn Smits untuk masuk di line-up judges.

Baca Juga :

Cerita Sounekat Dapat Apresiasi Alan Walker Gara-gara Ikuti Promosikan Single Terbarunya

Perwakilan ICEPERIENCE.ID, Sigit Diapsoputra menjelaskan bahwa EMPC adalah medium yang konsisten terhadap talenta-talenta anak bangsa di dunia musik elektronik.

Sigit berupaya agar mereka dapat merilis karya bersama label internasional.

Halaman Selanjutnya

“EMPC masih menjadi medium yang paling konsisten terhadap talenta-talenta musisi elektronik Indonesia dan berupaya agar mereka bisa merilis karyanya bersama label internasional,” kata Sigit dalam keterangan tertulis yang diterima VIVA. 

img_title



Quoted From Many Source

Baca Juga  Wamenparekraf: "Istana Berkebaya" Tingkatkan Nasionalisme Melalui Budaya Berkebaya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *